Breaking News

,

 48 

Kebersamaan Warga dan Satgas TMMD Reguler 109 Karanganyar

 

KARANGANYAR  -  Terlihat warga dan anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar menuju lokasi TMMD, berbagai peralatan yang dibawa ada cangkul sabit dan lain sebagainya yang dibutuhkan dalam pekerjaan pembangunan. Mereka tampak akrab dalam perjalanan sambil ngobrol berbagai pengalaman.

 

Pratu Kun Tri Wahyudi, anggota Satgas TMMD dan bapak Suratman (65) warga Dusun Pucangsari tampak sudah akrab dikarena sering ketemu di lokasi pekerjaan TMMD.

 

Suratman, warga Dusun Pucangsari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro mengatakan masyarakat di Dusun Pucangsari merasa sangat senang dan bisa berjumpa langsung dengan Satgas TNI yang saat ini sedang melaksanakan program TMMD Ke-109 di desa kami.

 

Bagi Suratman, kebersaman dengan banyak personil TNI di desanya hal yang jarang terjadi dan juga merupakan momen yang tidak bisa dilupakan.

 

“Kami sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga kami disini,” ungkap Suratman, warga Dusun Pucangsari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai