Breaking News

,

Kegiatan Pedagang Sayur Mulai Tampak di Prasasti TMMD 109 Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST - Mulai  dibukanya akses jalan untuk sepeda motor di sasaran TMMD Ke 109 Kodim 0727/Karanganyar  di Dusun Trugo berupa pembangunan rabat jalan sepanjang 770 meter telah banyak lalu lalang kegiatan ekonomi warga.

Pedagang sayur, penjual makanan jadi, hingga sales toko kelontong telah mulai melintasi jalur yang sebelumnya sulit dilalui kendaraan bermotor ini. Kondisi wilayah yang secara perlahan tapi pasti progresif.

Aris (31) pedagang sayur dari gludek mengakui merasa sangat gembira, karena bisa dilintasi dengan sepeda motor.

"Sebelumnya jalan tersebut tidak ada sepeda motor yang bisa melewati jalan ini, sekarang setelah secara resmi  dibuka jalan hasil kegiatan TMMD Reguler ke 109 ini telah mulai ramai dilewati kendaraan sepeda motor,"

"Kalau sudah resmi dibuka untuk kendaraan roda empat, saya sudah tidak kesulitan lagi untuk berjualan sayur bawa mobil yang tentunya aktifikas perekonomian lancar  dengan cepat," ujar nya

Dengan tersedianya infrastuktur yang memadai, diharapkan wilayah Desa Jatiwarno  yang jauh dari perkotaan ini warganya mampu meningkatkan perekonomian keluarga yang implikasinya akan berdampak positif bagi kemajuan wilayah Desa Jatiwarno dan sekitarnya khususnya dua dusun tersebut. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai