Breaking News

,

Kejar Target, Korlap Satgas TMMD 109/ Sintang Pantau Hasil Kerja Operator Exsavator



SINTANG, LARAS POST - Lebatnya hutan dengan ditumbuhi pepohonan yang berakar kuat, Exsavator diturunkan guna mempercepat penggarapan sasaran TMMD 109/Sintang di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Senin (12/10/2020).

Sasaran pembangunan yang dilakukan Satgas TMMD yaitu membuka akses jalan penghubung antara Desa Tirta Karya dengan Desa Wira Yuda. Dengan dibukanya akses jalan ini, warga setempat metasa senang pasalnya waktu tempuh mereka ke Desa Wira Yuda lebih dekat dan tidak harus memutar melalui desa lain, seperti yang mereka lakukan selama ini. 

Tampak alat berat Exsavator terus melaju menerjang lebatnya hutan. Dalam pelaksanaannya, Korlap TMMD 109/ Sintang Kapten Ing W. Gurning terus memonitor pekerjaan operator alat berat di Km 9 jalan desa yang sedang dibangun agar terus mengejar target yang sudah ditentukan. Dia tidak ingin, operator malas malasan sehingga sasaran tidak tercapai dengan baik. 

"Kita selalu menekankan ke operator Exsavator agar memaksimalkan waktu untuk menggarap sasaran fisik TMMD ini agar akses jalan penghubung kedua desa ini cepat terbuka sehingga warga akan lebih mudah melaluinya.," terang Korlap TMMD 109/ Sintang Kapten Ing W. Gurning.

Kita juga berusaha keras agar jalan ini cepat selesai. Dengan dibukanya akses jalan ini, semoga warga Desa Tirta Karya bisa lebih mudah menuju desa lain, termasuk juga warga Desa Wira Yuda sehingga diharapkan roda perekonomian kedua desa akan lebih meningkat. Inilah salah satu tujuan kegiatan TMMD dilaksanakan di desa ini, " ungkapnya. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai