Breaking News

,

Kekuatan Gotong Royong TNI-Polri dan Warga dalam TMMD Karanganyar

Satgas TMMD bersama anggota Polres Karanganyar dan warga bahu membahu menyingkirkan akar pohon yang mengganggu jalannya pembuatan talud di Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno.

KARANGANYAR, LARAS POST - Semangat yang menggelora anggota Satgas TMMD Rdeguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bersama Polri dan juga warga sangatlah terlihat saat pengerjaan sasaran fisik pembangunan talud jembatan ke satu.

Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD yang terlihat bersama anggota Polres Karanganyar dan juga warga yang bahu membahu menyingkirkan akar pohon yang mengganggu jalannya pembuatan talud di Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar .

Menurut Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler Ke-109, pembangunan infrastruktur di Desa Jatiwarno harus didukung semua pihak, baik itu Satgas TMMD, anggota Polri maupun warga sekitar.

“Kegiatan ini kami lakukan secara gotong royong. Dengan harapan, perbaikan infrastruktur yang kami lakukan, juga bermanfaat terhadap silaturahmi yang baik antara TNI, Polri dan masyarakat,” beber Kapten Inf Supardi

Sehingga kegiatan TMMD ini bukan hanya berujung pada perbaikan infrastruktur saja. Namun juga mempersatukan seluruh elemen masyarakat, hingga menjadikan kekuatan yang nantinya tidak akan mudah dipecah belah oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai