Breaking News

,

Kemenag Karanganyar Apresiasi Program TMMD Karanganyar

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karanganyar Drs. H. Murseri, MM mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109.

KARANGANYAR, LARAS POST 
- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karanganyar Drs. H. Murseri, MM mengapresiasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 yang diselenggarakan oleh Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Menurut Murseri, program TMMD 109 pelaksanaannya fokus pada kegiatan fisik dan non fisik yang menjadi sasarannya, yang didalamnya terdapat kegiatan yang berkaitan dengan keagamaan. Seperti penyuluhan tentang penerapan protokol kesehatan pada masa pandemi dalam beribadah sehari - hari.

Lebih lanjut, Murseri menyebutkan, dalam setiap Kegiatan TMMD Kantor Kemenag selalu diikutsertakan, untuk mengisi sosialisasi keagamaan, yang menjadi program TMMD, dan ini bukti kemanunggalan TNI dengan seluruh instrumen bangsa.

"Alhamdulillah, dalam setiap kegiatan TMMD Kantor Kemenag, selalu diajak dalam kegiatan sosialisasi, atau istilah TNI komunikasi sosial (Komsos) tentang keagamaan. Ini menjadi bukti bahwa TNI tak hanya manunggal dengan rakyat, tetapi juga dengan seluruh elemen bangsa, TNI selalu membangun kebersamaan dan kemanunggalan," pungkasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai