Breaking News

,

Kenalkan TNI Sejak Dini dalam TMMD Reg-109 Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST - Personil  TMMD yang sedang berada di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar tak pernah sia-siakan setiap momennya untuk berbuat kebaikan kepada siapapun, kapanpun dan dimanapun berada. 

Tak terkecuali di TK Pertiwi 2 Jatiwarno, kunjungan yang dimaksudkan agar seluruh lapisan masyarakat mulai dari anak-anak TK secara langsung lebih memahami tentang profesi TNI yang sesungguhnya, sehingga menjadikan motivasi dan semangat belajar.

Dalam kesempatan tersebut, mereka dapat penjelasan dari Satgas TMMD tentang tugas masing-masing angkatan, selain pemberian pembekalan anak-anak juga mendapat kesempatan diajar secara langsung oleh bapak tentara.

Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar meyakini dengan pembelajaran yang walaupun singkat, anak-anak lebih cepat mengerti dan tujuan dari pembelajaran bisa tercapai termasuk menanamkan wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air sejak usia dini.

“Kita sampaikan beberapa materi pembelajaran ringan ala anak-anak terutama tentang tugas pokok TNI, persyaratan menjadi TNI dan wawasan kebangsaan, dengan  maksud agar mereka bisa termotivasi dan tertarik menjadi penerus TNI dimasa mendatang". Jelas Pratu Sabar. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai