Breaking News

,

Kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 14/Jatipuro di lokasi TMMD 109

Ny. Radik, anggota Persit Koramil 14/Jatipuro saat memberikan makanan kepada para peserta gotong royong pembangunan jembatan Sonosari.

KARANGANYAR, LARAS POST - Dalam rangka untuk ikut mensukseskan program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, tidak hanya personil TNI saja, melainkan juga istri prajurit (Persit) juga ikut andil menyumbangkan tenaganya untuk membantu pengabdian kepada warga masyarakat Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Hal itu terlihat saat Ny. Radik anggota Persit Koramil 14/Jatipuro sedang membantu menyiapkan makanan yang akan diserahkan kepada para peserta gotong royong pembangunan jembatan Sonosari.

Sementara itu, Ny. Budi Cahyono menuturkan kehadirannya di lokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar tersebut merupakan sebagai wujud kebanggaan, juga untuk memberikan semangat kepada bapak-bapak yang bertugas di TMMD.

“Bapak Satgas TMMD Karanganyar dan juga warga desa telah bekerja keras untuk mengabdi, maka kami harus memberikan support,” pungkasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai