Breaking News

,

Kerinduan Prada Dwiki pada Adiknya Terobati Ketika Bertemu Intan



SINTANG, LARAS POST - Sangat ceria ketika adikIntan bertemu dengan Anggota Satgas TMMD, Prada Dwiki. Bukan tanpa sebab, kedekatannya dikarenakan seringnya mereka bertemu saat menggarap sasaran program TMMD di Desa Tirta Karya Kecamatan Katengau Tengah. 

Intan yang seringkali diajak ibunya yang bergabung dengan warga lain bergotongroyong bersama Satgas TMMD, sering digendong Prada Dwiki ketika waktu istirahat siang sehingga hubungan keduanya terjalin dekat. Bagaikan hubungan antara bapak dan anak, intan seringkali menangis tatkala ibunya tidak mengajaknya bekerja sehingga tidak bisa bersua dengan Prada Dwiki. 

Selang beberapa hari tidak berjumpa, kehadira Prada Dwiki dirumahnya, tentu membuat dirinya senang. Hal tersebut membuat kedua orang tuanya sedikit lega karena dua tidak lagi rewel dan mengajak kedua orang tuanya untuk main ke Posko yang lokasinya cukup jauh. 

Bagi Prada Dwiki, Intan sudah dianggap seperti adiknya sendiri. Dia juga memiliki adik kandung seusia Intan yang tinggal di kampung halamannya sehingga kehadirannya sedikit mengobati rasa kangennya ketika berada di medan tugas. Saya juga mempunyai adik kandung seusianya, sehingga ketika bertemu dengannya, bisa mengobati kangen saya sama adik di kampung halaman, " tutur Prada Dwiki. 

Namun dibalik itu semua, kehadiran kita anggota TNI ternyata disambut baik oleh warga desa ini, tidak hanya orang orang dewasa namun anak anak juga dekat dengan kita sehingga baru beberapa hari berada di Desa Tirta Karya ini, mereka semua sudah seperti saudara kita sendiri. Ya, TNI berasal dari Rakyat, bekerja untuk Rakyat dan nanti kita juga akan kembali menjadi rakyat, untuk itu, kita harus merakyat, " ucapnya. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai