Breaking News

,

Kerjasama, Itulah yang Selalu Dilakukan Satgas TMMD 109/Sintang



SINTANG, LARAS POST - Salah satu sasaran fisik yang akan dibangun oleh Satgas TMMD 109/Sintang adalah pembangunan sarana ibadah yaitu sebuah gereja yang ada di Desa Wira Yuda Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang. Pembangunannya pun telah berjalan dan telah menunjukan hasilnya. Beberapa kekurangan lainnya diantaranya pagar untuk mengelilingi bangunan gereja. 

Melengkapi beberapa kekurangan dalam pembangunan gereja tersebut, Prada Supriyadi dan Prada Agus saling bekerja sama mengangkat pagar yang telah selesai dibuat oleh anggota Satgas TMMD agar Gereja tersebut bisa dengan cepat digunakan, Selasa (13/10/2020).

Apa yang dilakukan oleh kedua anggota Satgas TMMD tersebut, merupakan bagian kecil dengan apa yang telah dikerjakan Satgas TMMD. Kerjasama yang dilakukan kedua prajurit TNI tersebut, berdampak besar bagi penyelesaian sarana ibadah yang telah mereka bangun. Gereja yang selama ini kondisinya sangat memprihatinkan, lambat laun mulai terlihat tertata bangunannya dan bisa segera untuk digunakan warga setempat untuk beribadah. 

" Kondisi awal gereja ini sangat memprihatinkan karena banyak bagian bangunan kayunya telah keropos dan segera memerlukan perbaikan. Setelah nanti kita perbaiki, semoga warga madyarajat desa ini bisa menjalankan ibadahnya dengan khusu dan tidak khawatir lagi akan roboh, " tutur Prada Supriyadi. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai