Breaking News

,

Kesibukan Pos Kotis TMMD 109 Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST - Sejak pembukaan TMMD di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar dibuka oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono kesibukan luar biasa tidak hanya terlihat di sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Tidak terkecuali, Satgas TMMD yang bertugas di Pos Kotis tidak kalah sibuknya. Mereka terus merekam prestasi di masing-masing sasaran fisik maupun non fisik TMMD.

Pelda Bukit Arfan personil Stafter Kodim 0727/Karanganyar yang keseharian bertugas update data di Kotis TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, mengatakan setelah melakukan perekaman hasil sasaran fisik maupun non fisik, untuk selanjutnya diformat menjadi data yang dilengkapi dengan bukti visual.

''Setiap perkembangan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno ini harus kami catat dan bukukan di Pos Kotis, sehingga bagi siapa saja jika ingin mengetahui perkembangan TMMD  bisa memantaunya di Pos Kotis,'' jelas Pelda Bukit Arfan. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai