Breaking News

,

Ketua RT sebagai Motivator Pelaksanaan TMMD Reg 109 Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST - Dalam pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar telah selesai dilaksanakan mulai dari pembangunan jembatan, pengecoran jalan dan perehaban RTLH serta dengan sasaran non fisik yang telah diprogramkan dengan bekerjasama dengan instansi pemerintah lainnya dalam memberikan penyuluhan-penyuluhan.

Ahmad Zaenuri (50) merupakan salah satu ketua RT 06 RW 03 Dusun Trugo, desa Jatiwarno yang sangat peduli dengan kegiatan program TMMD Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar. beliau selalu hadir dalam setiap kegiatan baik di pekerjaan pembangunan jalan, jembatan dan mengkoordinir kegiatan masak dapur umum untuk mendukung logistik para peserta gotong royong, karena dapur umum tersebut diwilayah RT bapak Ahmad.

Pada siang ini bapak Ahmad beserta anaknya sedang menikmati jalan baru yang sudah diidam idamkan masyarakat Jatiwarno khususnya jalan tembus tersebut. Semoga akses jalan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Jatiwarno dan sekitarnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai