Breaking News

,

Khitan Masal Dipercaya dapat Lahirkan Pejuang Tangguh dlam TMMD Reg -109


KARANGANYAR, LARAS POST - Dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar,  melaksanakan kegiatan sunatan massal yang bertempat di aula kantor Kepala Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. 

Kegiatan sunatan massal yang diikuti 18 anak itu mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan sunatan massal tersebut, karena meringankan beban untuk melakukan sunat anak-anak mereka.

Seperti yang disampaikan Suparjo, salah satu orang tua yang anaknya ikut dalam sunatan massal tersebut mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

Saya sangat bersyukur, berkat TMMD ini, beban kami makin ringan karena kegiatan sunatan massal ini tidak dipungut biaya," ucapnya. 

Disisi lain, Khitan massal ini dilakukan dalam rangka membantu meringankan beban orang tua khususnya warga Desa Jatiwarno yang kurang mampu dan memiliki kesulitan secara finansial agar tetap bisa mengkhitankan anaknya tanpa terbebani biaya apapun alias gratis. 

“Dengan harapan kelak suatu saat anak-anak yang mengikuti khitan masal memahami akan pentingnya khitan dalam memperhatikan kesucian dan menjaga kebersihan diri serta melahirkan pejuang-pejuang tangguh yang akan membesarkan nama negara ini,” Tegas Kapten Cpl Bambang. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai