Breaking News

,

Komandan Kompi Satgas TMMD 109 Terus Semangati Anggotanya dan Warga

Satgas TMMD saat  di lokasi TMMD. 

KARANGANYAR, LARAS POST -
Selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Kapten Inf Supardi, terus semangati para anggotanya yang tengah menyelesaikan salah satu sasaran fisik pokok TMMD 109 yakni pembangunan jembatan di Dusun Sonosari Desa Jatiwarno.

Setiap harinya Danki Satgas TMMD harus turun ke sejumlah lokasi sasaran fisik TMMD 109. Untuk mengarahkan anggotanya dan warga. Hal tersebut diungkapkan dalam apel pengecekan personel di halaman SDN 02 Jatiwarno, anggota Satgas TMMD dibagi menjadi 2 (dua) kelompok pengerjaan.

“Prajurit TNI harus dapat menunjukan kemampunya kepada warga masyarakat. Lebih lanjut, Supardi mengatakan dengan Tulus Ikhlas. TNI membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat,” terang Kapten Inf Supardi.

Dalam program pelaksanaannya itu anggota Satgas TMMD 109 diarahkan ke 2 (dua) lokasi pembangunan yang berbeda, diantarannya dilokasi pembuatan dinding jembatan dan pengecoran jalan. Dengan harapan agar semua bisa fokus dalam pengerjaannya.” Tegasnya. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai