Breaking News

,

Komentar Si Mbah Sepanjang Jalan Bakti Juang TMMD Reg 109 Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST - Adalah Mbah Sumiyati (56) warga Dusun Sonosari RT 15 RW 07 Desa Jatiwarno berkomentar tentang bagaimana keadaan desa mereka sebelum dan sesudah kedatangan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Seorang warga Desa Jatiwarno yang sedang melintas mbah Sumiyati (67) dimintai pendapat tentang keadaan jalan dan jembatan saat sebelum dikerjakan dan sesudah dikerjakan oleh Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar.

Adalah Serma Basrowi anggota Koramil 14 /Jatipuro yang melihat seorang warga yang sedang melintas menghentikan warga tersebut dan meminta pendapat tentang kondisi jalan dan jembatan, mbah Sumiyati ( 56) , dengan senang hati mbah Sumiyati berhenti dan memperlihatkan gambaran jalan dan jembatan sebelum datangnya Satgas TMMD Kodim Karanganyar.

"Dulu sebelum bapak-bapak TNI datang, jangankan mobil, motor pun sangat sulit untuk bisa melewati jalan ini, begitu juga dulu belum ada jembatannya kalau hujan sungai banjir tidak bisa di lewati, tapi setelah datangnya bapak-bapak TNI, semuanya seolah olah disulap seperti baru, semuanya serba diperbaiki," ucap mbah Sumiyati.

"Saya selaku warga disini mewakili warga yang lainnya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak TNI atas pembangunan yang telah dilaksanakan didesa kami, kami tidak bisa memberikan apa-apa selain ucapan terima kasih dan doa yang terbaik untuk bapak bapak TNI agar selalu diberi kesehatan dan dilancarkan rejekinya," tutupnya mbah Sumiyati. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai