Breaking News

,

Komunitas PIF Gelar Aksi Peduli untuk Korban Banjir Bandang



SUKABUMI, LARAS POST - Komunitas Pajero Indonesia Family (PIF) Chapter Bekasi berkolaborasi dengan Bengkel  Pajero Sun motor dan Satuan Pengawal Polres Bekasi/Bogor, menggelar kegiatan aksi sosial di Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (29/10/2020).

Sekjen Pajero Indonesia Family, Sarto, SH, menyatakan bahwa aktivitas sosial yang dilakukan untuk korban bencana banjir bandang tersebut antaranya pembagian sembako, sunatan massal. 

“Adapun sembako yang dibagikan sebanyak  250 kantong,” tukas Sarto.



Sementara, dua orang Ketua  PIF Fitriyanti Dian Ratna Wati SH dan  H. Inupurwanda, mengungkapkn bahwa PIF hadir di tengah-tengah masyarakat untuk sedikit mengurangi persoalan ekonomi dan sosial akibat dampak pandemi Covid-19.

“Gerakan ini merupakan bentuk kepedulian komunitas PIF seluruh Indonesia terhadap sesama dalam mengurangi dampak pelemahan ekonomi dan krisis kesehatan. Dan ini sesuai dengan semangat kami dengan mengkampanyekan aksi peduli sesama,” tuturnya.

"Ini adalah sesuatu yang spesial dan yang dapat kami perbuat dengan teman teman komunitas PIF, yaitu saling berbagi kapada masyarakat luas,” paparnya. (egi)


Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai