Breaking News

,

Koordinasi dan Komunikasi Menjadi Kunci Suksesnya Program TMMD Karangayar



KARANGANYAR, LARAS POST - Koordinasi dan komunikasi yang baik antara pemimpin dan seluruh jajarannya, adalah salah satu kunci kesuksesan pelaksanaan seluruh kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020.

Diterangkan oleh Danki Satgas TMMD Reg-109, Kapten Inf supardi, selaku koordinator TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. Berangkat dari tujuan itulah, ia kemudian berkoordinasi dengan Dandim 0727/Karanganyar. Sebab, sebagai pimpinan tertinggi di Kodim 0727/Karanganyar Dandim pasti akan selalu memberikan bimbingan dan solusi terbaik sebagai masukan penting kepada jajarannya.

“Kami berharap dengan semua petunjuk dari Dandim, semua kendala di lapangan bisa teratasi dengan lebih baik,” terangnya. 

Sebagaimana disampaikan oleh Dandim, koordinasi tersebut bertujuan mengkomunikasikan segala sesuatu tentang pekerjaan yang akan dilaksanakan dan tentang perkembangan serta kendala yang dihadapi di lapangan. Agar kedepannya, bisa ditentukan langkah dan solusi apa saja yang akan diambil dan dilakukan guna kelancaran pelaksanaan TMMD Ke-109 tersebut.

“Dengan adanya koordinasi dan komunikasi ini, kita mengharapkan supaya setiap kendala dan masalah apapun di lapangan, bisa kita cari solusinya bersama-sama,” terang Dandim (her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai