Breaking News

,

Kowad Ajak Warga Jaga Kebugaran Tubuh dengan Senam Pagi



KARANGANYAR, LARAS POST - Rangkaian kegiatan dalam rangka mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, bertujuan untuk mewujudkan percepatan pembangunan desa dan mensejahterahkan rakyat.

Tidak hanya kegiatan fisik ada pula kegiatan non fisik, semua mempunyai tujuan termasuk kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD bersama warga Desa Jatiwarno. Pagi itu Satgas TMMD dari Kodim 0727 /Karanganyar di lokasi TMMD kedatangan tamu Kowad dari Korem 074 /Warastratama dan mengajak warga untuk menjaga kebugaran dengan senam bersama di lapangan Dusun Klumpit, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro.

Komandan Kompi Satgas TMMD Kapten Inf Supardi mengatakan hari ini kedatangan beberapa Kowad yang akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno bersama masyarakat melaksanakan senam bersama.

“Setiap kegiatan yang dilakukan selalu melibatkan masyarakat guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat." ujarnya Kapten Inf Supardi. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai