Breaking News

,

Kowad Bantu Ibu-ibu Siapkan Makan Siang Anggota Satgas TMMD



KARANGANYAR, LARAS POST - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar saatnya istirahat makan siang setelah dari pagi bekerja mengecor jalan penghubung antara Dusun Trugo dan Dusun Sonosari bersama warga.

Makan siang dengan lauk ikan asin, tempe goreng dan sayur asem tidak ketinggalan sambelnya sudah tersaji siap disantap oleh anggota Satgas TMMD di rumah ibu Siti, salah satu warga setempat.

Tak luput dalam kegiatan tersebut salah satu personil dari Korp Wanita Angkatan Darat (Kowad) Korem 074/Warastratama, Serka (K) Anita turut membantu memasak makan siang yang sudah berdiri menyiapkan dan memberikan piring serta sendok kepada anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang akan makan siang.

Dengan suka rela Kowad Serka (K) Anita dalam kunjungannya di lokasi TMMD di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro di perkenankan untuk membantu ibu-ibu yang sedang menyiapkan makan siang. 

“Kami senang dengan adanya kegiatan TMMD di Desa Jatiwarno, warganya sangat santun dan antusias dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar ini,” terang Serka (K) Anita. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai