Breaking News

,

Kowad Komsos dengan Kades Jatiwarno



KARANGANYAR, LARAS POST - Serka (K) Anita memanfaatkan waktu luang disela-sela kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar untuk sekedar ngobrol banyak hal kepada Kades Jatiwarno Catur Sujito. 

Dalam perbincangan tersebut, Serka (K) Anita mempertanyakan progres yang telah dicapai oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dalam melaksanakan proyek fisik maupun non Fisik. Hal itu dilakukan lantaran Anita ingin mengetahui sejauh mana perkembangan yang dilakukan dan bagaimana hasil dari capaian program TMMD tersebut. 

"Bagaimana pak Kades selaku yang dituakan didesa ini yang kebetulan ketempatan sebagai sasaran lokasi TMMD". Tanya Serka (K) Anita.

Mendapati pertanyaan tersebut, Kepala Desa Jatiwarno, Catur Sujito mengaku, dengan adanya program TMMD tersebut, semua masyarakat menjadi terbantu dan nantinya diharapkan akan bisa meningkatkan program perekonomian yang ada di desanya.

"Alhamdulillah saya dengan senang hati bu Kowad, semoga program TMMD diwilayah kami bisa bermanfaat bagi masyarakat kami Jatiwarno,” ungkap Catur Sujito. (her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai