Breaking News

,

Kulitas Dinding RTLH Harus Meyakinkan, Satgas Tak asal untuk Lakukan Plester



KARANGANYAR, LARAS POST - Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Jatiwarno terus dikebut. Saat ini terdapat 10 unit rumah yang menjadi target pembangunan dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Di antara para personel Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, adalah dari beberapa satuan bergabung dengan Satgas TMMD di Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro. Mereka tampak bersemangat mengerjakan plester dinding rumah ibu Sunarti warga Dusun Sonosari RT 15/07 Desa Jatiwarno salah satu warga yang ikut rumahnya direhab dalam TMMD kali ini.

Ibu Sunarti mengaku sangat penasaran ingin segera tahu bagaimana nanti saat rumahnya sudah dicat, karena dalam tahap plester dinding saja hatinya sudah berbunga-bunga melihat rumahnya sudah terlihat bagus dan nyaman.

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Tentara dalam pengabdiannya yang tulus dan ikhlas. Saya doakan semoga semua anggota Satgas TMMD mendapatkan balasan yang setimpal menjadikan amal yang baik dari Allah SWT, Amiiin,” ucap Narti. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai