Breaking News

,

Kunjungan Kerja Tim Wasev Sterdam IV/Diponegoro ke Lokasi TMMD 109 Menjadi Pemicu Semangat

Tim Wasev dari Kodam IV/Diponegoro saat melakukan kunjungan kerja dengan melakukan pengawasan dan evaluasi pada pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke-109.

KARANGANYAR, LARAS POST - Tim Wasev dari Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh ketua tim Letkol Inf Idang Ismail melakukan kunjungan kerja dengan melakukan pengawasan dan evaluasi pada pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke-109 yang dilaksanakan di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Dalam kegiatan ini Ketua Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro didampingi Dansatgas TMMD 109 dan Kepala Desa Jatiwarno melaksanakan pengecekan langsung ke sasaran fisik TMMD 109 di Desa Jatiwarno. Harapan dari pelaksanaan program TMMD ini bisa berjalan dengan baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Jatiwarno. 

“Pembangunan apapaun, semua harus demi masyarakat,” Ujar Ketua Tim Wasev, Letkol Inf Idang Ismail.

Disisi lain, Kepala Desa Jatiwarno, Catur Sujito mengaku senang dengan adanya program TMMD Reguler-109 ini yang bertempat didesanya maka dari itu kami warga Desa Jatiwarno siap untuk mendukung dan mensukseskan program TMMD ini. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai