Breaking News

,

Kunjungan Wasev PJO TMMD Reguler 109 TA.2020 Jadi Pemicu Keberhasilan



KARANGANYAR, LARAS POST - Tim Pengawas dan Evaluasi Penanggung Jawab Operasi (Wasev-PJO) Progam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020,  Letjen TNI Moch. Efendi, mengharapkan agar tidak hanya dalam pembangunan kualitas fisiknya saja. Namun, mantan Pangdam IV/Diponegoro tersebut juga menekankan agar perogram TMMD yang berada di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar tesebut nantinya bisa benar-benar dinikmati oleh masyarakat. Khusunya terkait dengan peningkatan perekonomian masyarakat yang diketahui rata-rata bekerja sebagai petani. 

“Saya tadi mendengar dan ingin mengetahui, apa saja yang menjadi latar belakang pemilihan untuk lokasi TMMD ini. Output-nya kalau sekarang sudah jelas, yakni adalah pembangunan fisik secara keseleuruhan, sekarang adalah out come-nya, itu nanti seperti apa, apakah hanya membangun saja atau bagaimana,” tegas Jendral Effendi disela-sela malakukan kunjungannya ke lokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Letjen TNI Moch. Effendi berharap, tujuan dipilihnya Desa Jatiwarno, sebagai lokasi untuk program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. Diharapkan nanti akan bisa terwujud sesuai dengan cita-cita TNI yakni menuju pada kemanunggalan masyarakat yang tinggal di pedesaan. 

“Kalau toh hanya sasaran fisiknya, saya yakin ini selesai, karena saat ini sudah hampir 80 persen dikerjakan. Akan tetapi hasilnya nanti, bagaiman fasilitas yang dibangun oleh TNI bersama dengan Satgas TMMD ini bermanfaat bagi masyarakat. Pemerintah saya minta juga untuk bisa mengawasi program tersebut, karena ini menjadi tugas kita bersama,” ungkapnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai