Breaking News

,

Layaknya Saudara, Satgas TMMD 109/Sintang Diundang Pesta Pernikahan Warga Kampung Sebrang



SINTANG, LARAS POST - Datang ditengah tengah masyarakat Kecamatan Ketungau Tengah, anggota Satgas TMMD sudah dianggap seperti keluarga mereka sendiri. Tidak hanya didalam kegiatan menggarap sasaran TMMD di desa sasaran namun dalam kehidupan kesehariannya keakraban diantara mereka begitu dekat. Ketika salah satu warga menggelar resepsi pernikahan, semua anggota Satgas TMMD di undangnya untuk datang. 

Anjangsana yang terus dilakukan anggota Satgas terbukti mampu mendekatkan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat setempat. Anggota Satgas yang di pimpin Serka Kadri menghadiri pernikahan Pandi dan Sabrina, di Kampung Sebrang Dusun Sekapat, Sabtu (17/10/2020).

Kehadiran anggota TNI di acara pernikahannya membuat kedua mempelai sangat senang dan gembira pasalnya bagi mereka, belum ada acara seperti mereka yang dihadiri banyak oleh anggota TNI. ini menjadi kehormatan dan kenang kenangan yang tidak akan kami lupakan atas kehadiran anggota TNI di acara pernikahan kami, " Ucap Pandi. 

Agar kenangan tersebut terabadikan, kedua mempelai mengajak seluruh anggota Satgas TMMD yang hadir untuk foto bersama. Tidak hanya kedua mempelai, warga yang hadir dalan acara tersebut juga beramai ramai foto bersama dengan anggota Satgas TMMD. Keakraban diantara warga dengan anggota TNI menghangatkan suasana pesta pernikahan Pandi dan Sabrina, di Kampung Sebrang Dusun Sekapat. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai