Breaking News

,

LSM KCBI Menggelar Rakor dan Konsolidasi

LSM KCBI Menggelar Rakor dan Konsolidasi
Foto bersama antar anggota LSM KCBI usai Rakor.

MUBA, LARAS POST - Sebagai bentuk Silaturahmi, LSM KCBI Kabupaten Muba menggelar Rapat Koordinasi dan konsolidasi di kantor Sekretariat LSM KCBI di Jalan Letnan Munandar RT 10 RW 04 Kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (29/10/2020).

Pada Rapat Koordinasi ini dihadiri langsung Ketua LSM KCBI, Nasution beserta jajaran anggota lainnya.

Dalam sambutannya Nasution Selaku Ketua LSM KCBI mengatakan, bahwa pihaknya berupaya untuk berbuat baik di kalangan masyarakat. 

"Sehingga diterima baik oleh masyarakat luas dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin. Selain itu kami juga berharap untuk bermitra ke pemerintah daerah dalam membantu program program pemerintah menuju Muba Maju Berjaya," jelasnya.

Sambung Nasution, ke depan jika ada kebijakan pemerintah yang tak sejalan dengan rakyat maka LSM KCBI siap memberikan saran, masukan dan kritik. "Hal itu sesuai dengan tugas kami selaku sosial control atau turun langsung menyampaikan, sesuai hak warga negara yang berdasarkan Undang Undang Dasar," tandasnya. 

Di tempat yang sama, Marlini selaku anggota LSM- KCBI Kabupaten Muba menyampaikan dirinya sangat senang dapat bergabung bersama Lembaga Swadaya Masyarakat KCBI.

"Bahwa dalam Visi dan Misi LSM - KCBI kami begitu tertarik dan sejalan dengan rencananya untuk ke depan, selain itu kami akan tetap menjaga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap LSM- KCBI Kabupaten Muba ini dan menindaklanjuti aduan masyarakat untuk menyampaikan keluhan terhadap pemerintah," kata Marlini.

Marlini berharap agar seluruh anggota mulai tingkat bawah hingga atas untuk selalu menjaga kekompakan.

"Mari kita jaga kekompakan, ataupun keseragaman dalam membantu masyarakat dan hal yang berhubungan dengan lembaga, untuk tetap satu komando," pungkasnya. (Rom)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai