Breaking News

,

Makin Ramai Warga yang Menikmati Jalan Bakti Juang TMMD Reg 109 Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST - TMMD Reguler Ke-109 TA.2020 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro sudah selesai, keberhasilan ini merupakan kerja keras masyarakat bersama Satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar dalam mewujudkan harapan warga berupa jalan penghubung dua dusun.

Adalah Uswatun (34) warga Dusun Trugo, Desa Jatiwarno yang ditemui tim media pada saat melewati jalan baru menyampaikan bahwa “warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD Kodim 0727/ Karanganyar dan merasa senang dengan kedatangan Satgas TMMD karena telah membangunkan jalan sehingga akses warga desa bisa lebih dekat dan cepat apabila pergi ke Dusun Sonosari, tidak melambung lagi melewati Dusun Tugu dan Gandu, Ucapnya. 

Dengan selesainya pembangunan jalan ini masyarakat merasa bersyukur karena harapan mereka terwujud dimana jalan ini dulunya berupa jalan setapak yang susah dilewati oleh warga terutama para petani. Dengan telah tersedianya jalan ini maka warga dalam pekerjaan disawah ataupun membawa hasil komoditi pertanian tidak ada kendala lagi. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai