Breaking News

,

Malu, Itu yang Dirasa Serda Deki Ketika Mengingatkan Markus untuk Istirahat



SINTANG, LARAS POST - Semangatnya tak pernah surut. Ya, diusianya yang tidak muda lagi, Markus (61 thn) warga desa Tirta Karya ini menolak untuk istirahat sejenak ketika Serda Deki mengingatkannya. Dia tetap memilih membaur bersama anggota TNI dan warga lainnya menyelesaikan pekerjaannya. 

Sebenarnya tujuan saya mengingatkan dia untuk kesehatan dia sendiri namun ketika saya suruh istirahat sejenak, dia menolaknya, saya jadi malu sendiri, " tutur Serda Deki, Jumat (9/10/2020).

Serda Deki sendiri mengakui, selama bekerja menggarap semua sasaran program TMMD dengan warga Desa Tirta Karya, kekompakan diantara Satgas TMMD 109/Sintang dan warga desa di Lokasi TMMD sungguh luar biasa. Keduanya saling bersinergi dan saling mengisi pada saat dilapangan. 

Ya seperti ini, kita ingatkan agar istirahat malah mereka menolaknya. Tapi tak mengapa, ini menunjukkan semangat mereka sungguh luar biasa dan hal ini menjadi pemicu bagi kita, anggota Satgas TMMD agar tidak kendor dalam bekerja sehingga semua sasaran bisa segera selesai," ucapnya. 

Apa yang dilakukannya bersama warga tidak lain untuk mempersiapkan material kayu yang dibutuhkan dalam pembangunan TMMD. apabila terhenti, maka secara otomatis pembangunan akan terhambat dan alhasil, pembangunan tidak mencapai hasil yang memuaskan. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai