Breaking News

,

Matrial Terus Didrop ke Lokasi TMMD 109

Material batu di lokasi TMMD. 

KARANGANYAR, LARAS POST  -  Truck pengangkut material terus berdatangan ke lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0727 /Karanganyar di Desa Jatiwarno. Itu terlihat saat anggota Satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar Sertu Sutarno mengawasi penurunan material batu yang akan dipergunakan sebagai pondasi jembatan satu, yang menjadi penghubung antara Dusun Sonosari menuju Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro.

Menurut Sertu  Sutarno, pengerjaan sasaran fisik hanya 30 hari, untuk itu diharapkan droping material bisa tepat waktu, sehingga tidak mengganggu dalam pengerjaannya dan pekerjaan pun nantinya bisa selesai tepat waktu.

“Kebutuhan pokok material sangat diperlukan sebagai bahan dasar bangunan terus didatangkan dengan menggunakan Dam Truk dan diturunkan di beberapa titik”ucap Sertu  Sutarto.

Sementara itu, Danki Satgas TMMD 109 Kapten Inf Supardi mengatakan dirinya selalu berkoordinasi dengan penyuplai material, hal itu untuk memastikan droping material jangan sampai ada keterlambatan.

“Kedatangan material ini selalu di harapkan tepat waktu, sehingga apa yang di targetkan selesai tepat waktu,” pungkasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai