Breaking News

,

Mbah Sunarti Terharu saat Rumahnya akan di Bedah dengan Program RTLH



KARANGANYAR, LARAS POST - Mbah Sunarti warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar merupakan salah satu penerima bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  dalam program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Kunjungan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar kali ini berbeda dari biasanya karena Kowad Korem 074/Warastrama yang menyambangi langsung rumah Mbah Sunarti. Seketika air mata nenek berusia 60 tahun itu menetes tanpa bisa dibendung lagi. 

Tangisan tersebut muncul ketika, Peltu (K) Ratna salah satu anggota Korp Wanita Angkatan Daerat (Kowad) dari Korem 074/Warastratama berbincang dengan Mbah Sunarti, yang terharu dengan kebaikan yang telah diterimanya dan bahagia karena perhatian yang diberikan tak terkira yaitu perbaikan rumahnya tanpa biaya sama sekali.

“Masih banyak masyarakat yang tinggal dirumah tidak layak huni belum tersentuh bantuan. Saling bekerja sama dengan penuh rasa kepedulian kepada rakyat memang sudah seharusnya menjadi ciri khas tersendiri bagi prajurit TNI,” ucap Peltu (K) Ratna, disela-sela berincang dengan Mbah Sunarti. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai