Breaking News

,

Melalui Apel Pagi, Satgas TMMD 109/Sintang Mantapkan Tugasnya



SINTANG, LARAS POST  - Sebagai organisasi yang sangat profesional dalam setiap kegiatan, mereka selalu memulainya dengan kegiatan Apel Pagi. Hal tersebut yang selalu dilakukan oleh Satgas TMMD 109/Sintang di lokasi desa sasaran di Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang.

Seperti halnya ketika Serda Novel memberikan arahan sasaran lokasi pembangunan dan target yang harus dicapai oleh para Satgas TMMD 109/ Sintang, Selasa (13/10)

Kegiatan Apel pagi yang dipimpinnya selalu dilaksanakannya sebelum melakukan aktifitas kerja membangun semua sasaran program TMMD di desaini. Hal tersebut bertujuan sebagai masukan ataupun koreksi terhadap apa yang telah dikerjakan sehingga selalu ada perbaikan guna memaksimalkan hasil yang harus di capai. 

Bagi prajurit TNI Kodim 1205/Sintang, pelaksanaan apel pagi selalu rutin dilakukan, tidak hanya di Satuan saja, namun di tempat tugas seperti Satgas TMMD 109/Sintang di Desa Tirta Karya ini, kegiatan apel juga terus dilakukan. Bagi mereka, kedisiplinan menjadi dasar bagi prajurit TNI dalam setiap tugas untuk mencapai keberhasilannya. 

"Ini yang harus selalu kita laksanakan sebelum aktivitas kerjanya sebagai alat kontrol dan perbaikan tugas kedepan. Melalui apel pagi, koreksi dan masukan menjadi acuan kita agar pelaksanaan tugas berhasil dengan baik, selain itu, juga tidak kalah pentingnya yaitu doa agar dalam setiap kegiatan, kita diberikan keselamatan dan kelancaran dalam bertugas, " kata Serda Novel. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai