Breaking News

,

Melihat Karya Seni Lukis dan Kerajinan Tangan Bermotif Dayak, Membuat Anggota Satgas TMMD Tertarik untuk Belajar Kesenian Tangan



SINTANG, LARAS POST - Seni lukis yang bermotif dayak ini, membuat anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang mendatangi lokasi pembuat kerajinan seni lukis ini, di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (12/10/2020).

Kedatangan anggota Satgas TMMD ini, menurut Serda Renaldi, untuk melihat karya seni terbaik milik Empuyu di Desa Tirta Karya ini. Saat melihat Lukisan tersebut, dirinya tergerak untuk belajar cara melukis dayak. 

“Saya sangat tertarik sekali untuk belajar melukis dayak ini dengan baik, saya akui jika di sela sela kegiatan TMMD, saya melukis dengan menggunakan pensil dan kertas. Bahkan terkadang saya juga diminta oleh rekan rekan satgas untuk melukis mereka saat melakukan kegiata TMMD,” ungkap Serda Renaldi.

Diakui Empuyu, kedatangan Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang di kediamannya, membuat dirinya sangat senang. Bahkan, ia juga bersedia mengajari Serda Renaldi untuk melukis dengan baik, selama berada di desanya dalam kegiatan TMMD 109 TA Kodim 1205 Sintang ini. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai