Breaking News

,

Melihat Satgas TMMD Lewat, Supian Berikan Pisau Raut Sebagai Kenangan



SINTANG, LARAS POST - Jalan menyusuri jalan desa, anggota Satgas TMMD yang dipimpin Kopda Riyan, dipanggil oleh salah satu warga. Supian yang saat itu sedang membersihkan halaman rumahnya, melambaikan tangan mengajak anggota Satgas TMMD untuk mampir kerumahnya, Jumat (23/10/2020).

Kopda Riyan bersama temannya yang jaraknya tidak terlalu jauh, segera beranjak menghampiri Supian. Dibantunya sebentar membersihkan sampah di halaman rumahnya, anggota Satgas TMMD di persilahkan masuk kerumahnya.

Beberapa menit ngobrol dengan ditemani kopi dan rebusan pisang, Supian beranjak dari tempat duduknya dan masuk ke kamarnya. Selang beberapa lama, dibawanya sebilah pisau raut (Lunggai) dari dalam kamarnya. Bukan untuk melukai, namun sebilah pisau tersebut diberikannya sebagai kenang kenangannya kepada anggota Satgas TMMD.

"Tolong pisau ini dirawat pak sebagai kenang kenangan dari kami, tidak seberapa namun semoga membuat bapak bapak TNI semuanya tidak melupakan kami di sini," tutur Supian. (Her/1205/sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai