Breaking News

,

Melihat Warga Kesusahan, Kopda Riyan Antar Minyak Hingga Sampai Kerumahnya



SINTANG, LARAS POST - Inilah salah satu wujud kepedulian TNI terhadap rakyatnya. Melihat Ibu Nur, salah satu warga Desa Tirta Karya keberatan membawa bawaannya, Kopda Riyan menawarkan diri membantu mengantar barang bawaannya ke rumah warga, Kamis (15/10/2020).

Hal itu dilakukan Kopda Riyan saat kembalinya dia dari lokasi sasaran TMMD. saat itu, dilihatnya Ibu Nur membawa kemasan drigen yang ternyata berisi minyak goreng. Dihampirinya oleh Kopda Riyan, ternyata jumlahnya cukup banyak sehingga dia membawa angkong untuk mengangkutnya. 

Hal tersebut tentu membuat Ibu Nur senang, pasalnya jalan yang ditempuhnya cukup jauh untuk sampai kerumahnya. Biasanya barang yang dia bawa dibawanya berulang ulang kini sekali angkut, minyak yang dibuatnya di tengah hutan bisa sampai di rumahnya. 

"Ya tentu saya senang dibawakan minyak ini hingga sampai rumah, " ungkap Ibu Nur. 

Dia menuturkan, minyak buatannya itu diolahnya di gubug ditengah hutan miliknya. Buah kelapa yang dimilikinya, mampu diolah menjadi literan minyak. Lumayan pak, selain untuk kebutuhan keluarga, minyak minyak ini juga bisa kami jual ke tetangga," tuturnya. 

Mengenai bantuan mengantarkan barang dagangannya tersebut, Nur mengucapkan banyak terima kasih kepada Kopda Riyan. Selanjutnya disilahkannya untuk singgah di rumahnya sebentar sambil dia menyiapkan secangkir kopi dan cemilan yang disimpannya. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai