Breaking News

,

Melita Yola Ajak Warga Sukseskan TMMD 109/Sintang di Daerah Perbatasan Negara

ibu Melita Yola Putranti, S.P. dari dinas Pertanian Sintang saat memberikan penyuluhan dibidang pertanian.

SINTANG, LARAS POST - Melita Yola Ajak Warga Sukseskan TMMD 109/Sintang di Daerah Perbatasan Negara

Semangat ibu Melita Yola Putranti, S.P. dalam ikut menyukseskan kegiatan TMMD ke 109 di daerah perbatasan. TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1205/Sintang melibatkan ibu Melita dari dinas Pertanian Sintang ikut dalam memberikan penyuluhan dibidang pertanian Rabu, 30/9/2020.

Sasaran Non Fisik TMMD ke 109 diantaranya memberikan penyuluhan pertanian kepada warga Desa Wira Yuda. Penyuluhan ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada warga desa yang bekerja sama dengan pihak dinas pertanian untuk memberikan pengetahuan tentang pertanian. 

"Masyarakat harus perlu pengetahuan tentang pertanian, baik itu cara perawatan tanaman, pemupukan, pengolahan pupuk organik, sehingga masyarakat dapat pengetahuan bagaimana mengolah tanaman dengan baik," ungkapnya

Saat ini saya memberikan pengetahuan bagaimana cara pengolahan pupuk organik,  kalau warga sudah bisa ini, akan sangat membantu untuk meningkatkan produksi pertanian, itulah harapan kami, warga bisa mengembangkan sendiri, warga bisa mandiri jelasnya. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai