Breaking News

,

Memanfaatkan Waktu, Personil TMMD Belajar Ternak Sapi



KARANGANYAR, LARAS POST  -  Memanfaatkan waktu luang di sela-sela kesibukan, Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro belajar cara memelihara Sapi di rumah salah satu warga.

Menimba ilmu tidak mengenal usia dan tempat, kesempatan ini lah yang dimanfaatkan oleh personel Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar mengisi waktu luang di tengah kesibukan kesibukan pengerjaan di sasaran fisik TMMD.

Demi mendapat ilmu tentang cara beternak sapi, Sertu Sri Sudianto dan Prada Rizky menyambangi rumah Giyatno (65) tahun warga Dusun Pucangsari yang mengaku sudah hampir 20 tahun lebih menggeluti usaha ternak Sapi.

Sertu Sri Sudianto mengaku senang bisa menimba ilmu dari bapak Giyatno tentang bagaimana cara beternak Sapi, ilmu yang saya dapatkan akan saya praktekan bila sudah kembali ke rumah nantinya.

Sementara Giyatno merasa gembira bisa berbagi ilmu yang dimiliki kepada sesama, dia pun menceritakan suka dan dukanya menggeluti usaha ini. "Berkat usaha ternak sapi juga saya bisa menghidupi keluarga saya, " katanya. (her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai