Breaking News

,

Mengabdi untuk Negeri, Polri Turut Sukseskan Program TMMD 109 Sintang



SINTANG, LARAS POST - Guna menyukseskan Program TMMD Reguler 109 Kodim 1205/ Sintang TA 2020, TNI dan Polri, terus  bersinergi genjot  program TMMD, di Desa TIrta Karya  Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang 

Kompak, bersama, teguh dan komitmen dalam menjalankan amanah, kian menjadi cerminan bagi masyarakat di sekitar desa sasaran TMMD 109 Sintang.

Terlihat pada gambar, Kapolsek  Ketungau Tengah  Iptu Raharja, bersama  anggota nya Aiptu D. Wahono, bersama dengan salah seorang prajurit TNI yang tergabung dalam tim Satgas TMMD 109 Sertu Erwin duduk semeja rembuk soal berbagai hal untuk mensukseskan program tersebut.

Sertu Erwin mengatakan pihaknya sebagai aparat negara harus terus bangun  sinergitas antara TNI dan Polri ini ,hal ini yang bakal menjadi contoh tauladan bagi masyarakat di sasaran TMMD 109/ Sintang.

“Semua pihak terlibat, termasuk anggota kepolisian sektor Ketungau Tengah, turut membantu tugas  Satgas TMMD 109 Sintang. seyogyanya sinergitas akan terus terbina, dan menjadi motivasi bagi masyarakat setempat untuk terus membina hubungan baik bertajuk kebersamaan.” katanya pada media ini, Kamis, (15/10/2020)

Kapolsek Ketungau Tengah Iptu Raharja, mengatakan pihaknya merupakan bagian dari tim satgas TMMD 109 Sintang,dan sepatutnya turut serta menyukseskan program tersebut.

"Ya kita Polri ini kan bagian dari Satgas TMMD 109 Sintang,dan yang menjadi desa sasaran di wilayah hukum Polsek Ketungau Tengah ,nah suatu keharusan dan kewajiban kita untuk turut me yukseskan amanah yang harus diemban sebagai alat negara ,kita berbakti dan mengabdi untuk negeri," pungkas Iptu Raharja. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai