Breaking News

,

Menjadi "Kuda" pun Dilakoni Anggota Satgas TMMD 109 Karanganyar

Satgas TMMD saat menarik gerobak yang penuh muatan adonan material.

KARANGANYAR, LARAS POST -  Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 tahun 2020 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno benar-benar totalitas dalam bekerja demi tercapainya program yang sudah direncanakan. Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD 109 di salah satu pengerjaan sasaran fisik yakni pembangunan jembatan.

Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler 109 bersama warga benar-benar menyatu mengusung adonan material dengan gerobak angkong untuk melayani pekerjaan tukang. Mereka harus rela menjadi "kuda" penarik gerobak yang penuh muatan adonan material karena medan yang dilalui sangat ekstrim.

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109 mengatakan kondisi lokasi pembangunan jembatan satu yang cukup ekstrim membuat Satgas TMMD harus bekerja keras dalam melangsir material.

“Lokasi pembangunan jembatan ini cukup berat, Satgas dan warga harus naik turun sungai dengan tanjakan yang cukup tinggi untuk melangsir material,” jelasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai