Breaking News

,

Menjawab Aspirasi Masyarakat Perbatasan RI-MLY, TMMD 109 Sintang Rampungkan Sasaran Pokok



SINTANG, LARAS POST - Untuk menjawab aspirasi masyarakat perbatasan RI-MLY tim Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 1205/Sintang akhirnya dapat menyelesaikan Sasaran Pokok baik fisik maupun non fisik di dua desa yakni Desa Tirta Karya dan Wirayuda kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang kalimantan Barat.

Hari ke 28 pelaksanaan TMMD 109 Sintang semua sasaran baik fisik maupun non fisik sudah rampung 100 persen hal tersebut diungkapkan Komandan Satgas TMMD 109 Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan disela kunjunganya meninjau beberapa sasaran baik fisik maupun non fisik di desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah pada Minggu,(18/10).

Untuk tugas sasaran pokok fisik TMMD 109 Sintang  diantaranya Peningkatan jalan Sepajang 11 kilometer.6 unit Gorong-gorong, 2 unit jembatan, jembatan 1 4x4, jembatan 2, 18x4.

"Sasaran fisik TMMD 109 Sintang yaitu Peningkatan jalan Sepajang 11 kilometer.6 unit Gorong-gorong, 2 unit jembatan, jembatan 1 4x4, jembatan 2, 18x4 semua sudah kelar,"beber Eko.

Eko juga menyebutkan bahwa untuk sasaran non fisik yang juga sudah rampung diantaranya, Penyuluhan Pertanian, Karhutla dan Narkoba, Kamtibmas.

"Sasaran non fisik yang juga sudah rampung diantaranya, Penyuluhan Pertanian, Karhutla dan Narkoba, Kamtibmas,"tegasnya. 

Ditambahkan Dandim 1205/Sintang bahwa selain tugas pokok  juga ada tugas tambahan yakni,

Kerja Bakti Perbaikan jalan, Kerja Bhakti Pembuatan Gereja, dan Kerja Bakti Pembuatan Rumah dinas Guru. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai