Breaking News

,

“Merasa Tidak Terbebani Menyediakan Makan Dilokasi TMMD”



KARANGANYAR, LARAS POST -  Bagi warga desa, menyediakan makanan  untuk Satuan Tugas (SATGAS) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno bukanlah hal yang memberatkan, melainkan sebagai bentuk dukungan mereka.

Hal itu seperti yang dirasakan oleh, Ibu Ida (47), warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno. Beliau adalah salah satu warga yang hampir tiap hari mengantar makanan kesasaran jembatan selama pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di desanya.

''Pak Tentara yang kerja di desa kami rata-rata orangnya neriman, artinya untuk menu makan sehari-hari apa saja membuatnya senang. Untuk itu saya tidak pernah keberatan untuk menyediakan logistik makan untuk bapak-bapak Tentara,” beber Ibu Ida.

Menurut Ibu Ida, menyediakan makanan untuk anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar merupakan pekerjaan yang rutin dan tidak memberatkan. Semua itu tidak sebanding dengan apa yang dilakukan oleh para anggota Satgas yang telah melakukan banyak pembangunan di Desa Jatiwarno. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai