Breaking News

,

Meski Selesai Pengerjaan TMMD, Tim Kesehatan Terus Lakukan Pemantauan



KARANGANYAR, LARAS POST - Kesehatan anggota yang barada di lapangan adalah salah satu unsur penentu kesuksesan sebuah kegiatan, dibalik kesuksesan sebuah operasi pasti ada banyak pihak yang memiliki andil, diantaranya adalah petugas kesehatan yang berada lapangan.

Satuan Tugas TMMD Reguler 109 yang berada Desa Jatiwarno Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar bukan hanya petugas dilapangan melaksanakan pekerjaan sasaran fisik saja tetapi ada bagian yang tak dapat dipisahkan dalam suatu kegiatan ini.

Dialah petugas Keslap (Kesehatan Lapangan) yang bertugas mendampingi Satgas TMMD Reguler 109 dari awal sampai akhir kegiatan, tugas Keslap diantaranya memberi layanan kesehatan, memberi pertolongan pada saat terjadi keluhan, pengecekan kesehatan kepada personel Satgas TMMD.

Tim kesehatan lapangan ini selalu setia mendampingi Satgas TMMD Reguler 109 di manapun melaksanakan kegiatan. Ia adalah Serka Hery, salah satu anggota Keslap yang setia mendampingi anggota Satgas TMMD dan selalu siap melayani baik prajurit maupun masyarakat yang mempunyai keluhan kesehatan.

“Kita dari tim Kesehatan selalu menjaga kondisi kesehatan personel Satgas TMMD dan warga guna kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD Reguler ke 109 di Desa Jatiwarno Kecamatan. Tugas kami memastikan kondisi kesehatan personel Satgas dan warga selalu dalam kondisi prima agar dapat bekerja dengan baik,” tegas Serka Hery. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai