Breaking News

,

Minta Petuah Petani Sebelum TMMD Reg-109 Karanganyar Usai



KARANGANYAR, LARAS POST - Ditengah-tengah kesibukannya melaksanakan kegiatan persiapan penutupan program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020 yang sebentar lagi bakal selesai dilaksanakan di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. 

Personil Satgas TMMD Sertu Heryadi selalu menyempatkan waktunya untuk melaksanakan Komsos dengan warga setempat khususnya petani. Pada kesempatan ini Sertu Heryadi sedang melaksanakan Komsos dengan bapak Wakino (55) yang sedang nengok lahan sawahnya yang di tanami padi dan sebentar lagi panen.

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan untuk memberikan motivasi dan dukungan kepada petani dalam pengelolaan lahan sawah dan pemberantasan hama. Serta mendengarkan sejulmah petuah dari para petani yang sebelumnya telah mendapatkan bantuan berupa tenaga dari Satgas TMMD. 

“Komsos dengan warga bertujuan untuk menununjukan rasa kepedulian kita sebagai anggota Satgas TMMD terhadap warga sekitar dan menjalin hubungan agar lebih dekat kepada masyarakat khususnya petani disekitar lokasi TMMD. Karena akan usai pelaksanananya, kami mengharap petani-petani itu bisa memberikan kritik dan saran kepada teman-teman Satgas TMMD,” ucap Sertu Heryadi. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai