Breaking News

,

Nikmatnya Makan Siang Bersama Warga di Lokasi TMMD di Dusun Trugo



KARANGANYAR, LARAS POST -  Satuan Tugas (SATGAS) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar menikmati makan siang bersama dengan warga di tenda dapur Satgas TMMD, setelah dari pagi fokus bekerja pada sasaran pengecoran jalan di Dusun Trugo Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro.

Suasana tersebut menunjukan kebersamaan antara TNI dan warga Desa Jatiwarno tanpa batas dan dengan penuh keakraban. Keceriaan tergambar jelas dari wajah dari prajurit Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan warga yang menikmati makan siang bersama.

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109, mengatakan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dituntut untuk senantiasa menjalin kebersamaan dengan warga dalam setiap kegiatan.

“Suasana kebersamaan yang dibangun antara TNI dan warga itu selaras dengan filosofi, yakni TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat,” bebernya.

Sementara itu, Surono (53), warga Dusun Trugo, Desa Jatiwarno mengaku senang dapat makan bersama dengan anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar

“Meskipun rumah saya tidak jauh dari lokasi TMMD, saya lebih sempatkan untuk makan secara bersama-sama dengan anggota Satgas TMMD,” pungkasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai