Breaking News

,

Paseduluran Sak Lawase TNI dan Warga akan Terus Terjalin Pasca TMMD Reg 109 Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar di Desa jatiwarno resmi ditutup pada hari Rabu 21 Oktober 2020 pekan lalu. Hubungan batin dan komunikasi sosial sudah banyak terjalin antara warga dengan TNI yang dapat langsung dirasakan.

Persahabatan akan menambah kebahagiaan persahabatan juga akan mengurangi kesengsaraan, dengan memperbanyak sahabat akan membuat kita ceria dan mengurangi rasa sedih, serta membuat hati terasa damai dan tenteram.

Serma Basrowi anggota yang terlibat Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, yang berjiwa tulus dan kesatria dalam membela negara serta selalu mengayomi warga, menerapkan hal tersebut dimanapun bertugas, termasuk di Desa Jatiwarno yang baru saja melaksanakan penutupan program TMMD.

“Warga Desa Jatiwarno sangat senang dengan selesainya program program TMMD, khususnya program betonisasi jalan, tapi disisi lain warga juga sangat sedih karena harus berpisah dengan Satgas TMMD, karena selama kurang lebih satu bulan warga sudah bersama sama dengan satgas TMMD, sehingga sudah dianggap seperti saudara sendiri,” Ungkap Serma Basrowi. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai