Breaking News

,

Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Cek Menu Makan Satgas TMMD 109 Jatiwarno

Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten Cpl Sutatna dan Pasilog Kodim 0727/Karanganyar Lettu Inf Siswanto saat mengecek menu makanan yang diperuntukan untuk Satgas TMMD Reguler Ke-109.

KARANGANYAR, LARAS POST - Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten Cpl Sutatna dan Pasilog Kodim 0727/Karanganyar Lettu Inf Siswanto terjun langsung ke ruang makan untuk mengecek makanan yang diperuntukan untuk Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Karanganyar.

Menurut Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten Cpl Sutatna, menu makan harus selalu bergizi dan seimbang yang harus diasup oleh anggota Satgas TMMD, hal itu mengingat Satgas TMMD banyak mengeluarkan tenaga untuk bekerja di lokasi TMMD dan harus di imbangi makan yang bergizi dan seimbang.

“Ini perlu saya lakukan, agar prajurit benar-benar terjamin makanannya yang mengandung gizi dan vitamin. Kita yakin bahwa penyakit bisa ditangkal apabila kita memiliki daya tahan tubuh yang baik,” beber Kapten Cpl Sutatna.

Dikatakan oleh Kapten Cpl Sutatna, pihaknya mengecek seluruh komposisi menu yang disajikan setiap hari. Selain wajib sayur-sayuran dan buah-buahan, juga terdapat lauk daging, telur, tahu, tempe dan ikan yang disajikan secara bergantian.

Pasiter Kodim 0727/Karanganyar ini menilai menunya sudah bervariasi luar biasa. “Kami mengucapkan terima kasih pada ibu-ibu yang sudah membantu menyiapkan makan untuk Satgas TMMD Kodim Karanganyar yang sudah sesuai dengan gizi yang memadai,” pungkasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai