Breaking News

,

Pastikan Pekerjaan Sesuai Target, Tim Wasev Itjenad Tinjau Lokasi TMMD ke-109 Wilayah Kodam Jaya

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itjenad Mabes TNI AD bersama rombongan meninjau lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Wilayah Kodam Jaya, di Kelurahan Mustikajaya dan Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya Bekasi, hari ini, Kamis (8/10).

JAKARTA, LARAS POST - Pgs. Wakapendam Jaya Letkol Inf Audy Kumontoy membenarkan bahwa Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itjenad Mabes TNI AD bersama rombongan meninjau lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Wilayah Kodam Jaya, di Kelurahan Mustikajaya dan Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya Bekasi, hari ini, Kamis (8/10/2020).

"Kunjungan Tim Wasev  Itjenad Mabes TNI AD ini untuk melakukan evaluasi program TMMD ke-109," kata Pgs. Wakapendam Jaya, di Markas Kodam Jaya.

Peninjauan kegiatan TMMD ke-109 dipimpin langsung oleh Ketua Tim Wasev Itjenad Mabesad Brigjend TNI Sasongko Hardono, S.Sos. M.M, didampingi oleh Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Uyat dan Kasi Ter Rem 051/Wkt, Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos., M.Tr.(Han) bersama perwakilan dari Pemkot Bekasi (Staf Ahli bidang pembangunan).

"Kedatangan Tim Wasev Itjenad bersama rombongan untuk memastikan proses kegiatan dan pencapaian sasaran pekerjaan TMMD ke-109 di wilayah Kodim 0507/Bekasi, tepatnya di Mustikajaya, Kota Bekasi, sebagai lokasi pelaksanaan program TMMD ke 109 di wilayah Kodam Jaya," jelas Letkol Inf Audy.

Dari hasil peninjauan Ketua Tim Wasev Itjenad kegiatan pekerjaan TMMD ke 109 Kodam Jaya di wilayah Kodim 0507/Bekasi berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Pgs. Wakapendam Jaya juga menjelaskan, sasaran kegiatan fisik pada program TMMD ke 109 di wilayah Kodim 0507/Bekasi kali ini yaitu renovasi 7 unit rumah tidak layak huni (Rutilahu), pembangunan 1 unit Posyandu, pengecoran Jalan panjang keseluruhan 2.347,5 meter, lebar 1 sd 4 meter tebal:0,10 meter sebanyak 18 titik, dan pembuatan Turapan 2 titik, dan Saluran air 5 titik.

"Selain melakukan peninjauan dan Wasev dalam kegiatan ini juga dilakukan Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu di sekitar lokasi TMMD, oleh Tim Wasev Itjenad," ujarnya.

Pgs. Wakapendam Jaya menyebutkan, kegiatan TMMD ke-109 diharapkan tepat waktu sesuai yang direncanakan.

"Tentu, hasilnya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah Mustikajaya dan sekitarnya," pungkasnya. (Her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai