Breaking News

,

Pasukan Sapu Siap Hadapi Penutupan TMMD Reguler Ke–109 Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST - Kebersihan sebagian dari iman, kebersihan juga menjadi gaya hidup yang berdampak bagi kesehatan. Di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, tak ada salahnya kita selalu menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya.

Sejumlah ibu-ibu Dusun Trugo dan Sonosari terlihat  sedang melaksanakan membersihkan jalan baru TMMD 109 yg rencananya besok akan ditutup pertanda pekerjaan pembangunan telah selesai di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

“Kebersihan adalah sebagian dari pada iman, makanya kita harus wajib menjaga dan selalu membersihkan lingkungan kita,”cetus Jumarni (45) salah satu warga yang ikut dalam kegiatan bersih-bersih jalan TMMD 109.

Hal senada juga diungkapkan Sumini (69) warga Dusun Sonosari mengucapkan terima kasih kepada TNI, selain mewujudkan jalan desa yang bagus juga sering membantu warga sekitar.

“Semoga kegiatan seperti ini akan terus di lakukan oleh TNI tidak hanya saat TMMD.”melainkan kegiatan kegiatan lain yg berguna bagi masyarakat desa kami",ujarnya (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai