Breaking News

,

Peduli Kesehatan Ibu dan Anak, Ibu-Ibu Persit Kunjungi Posyandu di Desa Jatiwarno

Persit Kartika Chandra Kirana dari Koramil 14/Jatipuro ketika membantu kegiatan Posyandu di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

KARANGANYAR, LARAS POST - Sebagai struktur terkecil dan terdepan dari pelayanan kesehatan dari pemerintah, Posyandu bisa menjangkau masyarakat secara langsung. Posyandu juga mampu memberdayakan para ibu untuk memperhatikan kesehatan anak dan pola konsumsi keluarga.

Untuk itu sebagai bentuk kepedulian akan keberadaan Posyandu ini, Persit Kartika Chandra Kirana dari Koramil 14/Jatipuro tampak membantu kegiatan Posyandu di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Istri dari Serka Agus, mengatakan bahwa membantu kegiatan posyandu adalah hal yang menyenangkan dan merupakan wujud kepedulian anggota Persit terhadap kesehatan masyarakat.

“Sebagaimana kita ketahui, Posyandu merupakan perpanjangan tangan Puskesmas yang memberikan pelayanan dan pemantauan kesehatan yang dilaksanakan secara terpadu.

lebih lanjut dijelaskan olehnya, manfaat Posyandu telah terasa bagi masyarakat dalam memperoleh kemudahan mendapatkan informasi dan pelayanan kesehatan dasar. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai