Breaking News

,

Pembangunan Jalan TMMD 109 Tetap dalam Pengawasan



SINTANG, LARAS POST - Pembangunan jalan yang telah dilaksanakan oleh Satgas TMMD 109 Kodim 1205/Sintang itu, masih terus dalam pengawasan Tim Satgas TMMD 109/Sintang.

Menurut Korlap TMMD 109/Sintang Kapten Inf W Gurning, bahwa selama Satgas TMMD 109/Sintang masih berada dilokasi, pihaknya akan terus berupaya maksimal agar jalan poros desa tersebut benar-benar layak dan baik digunakan oleh masyarakat umum.

“Kami terus memantau. Bahkan kami sering berputar mencari kondisi jalan yang belum stabil untuk kami perbaiki dan tingkatkan,” jelas Gurning, pada Senin (05/10/2020).

Serda Deki, juga mengakui, bahwa dirinya juga turun langsung ke lokasi tempat pembangunan jalan untuk melihat sejauh mana progres pengerjaan jalan ini sudah berlangsung juga menanyakan tentang kendala apa yg didapat selama bekerja.

"Sejauh ini memang tidak ada kendala yg berarti yg dihadapi oleh para anggota kita, dan pengerjaan pun berjalan lancar. Kedepannya saya minta doa doa dari rekan rekan yg lain agar kegiatan ini dapat berjalan lancar, aman, tertib dan memenuhi target serta semua personel yg terlibat selalu diberi kesehatan", ungkap Serda Deki. (Her/1205/sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai