Breaking News

,

Pembangunan Jembatan Dua di Desa Tirta Karya yang Kokoh, Menjadi Keinginan Warga



SINTANG, LARAS POST -  Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205 Sintang masih mengerjakan sasaran Fisik TMMD di Daerah Perbatasan tepatnya di Desa Wirayuda dan Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (8/10/2020).

Kepala Dusun Sekajau Desa Tirta karya, Hansel, yang sedang memasang paku di sasaran fisik TMMD yang tengah dikerjakan saat ini adalah pembangunan Jembatan di antara Desa Wirayuda dan Desa Tirta Karya, mengatakan, dirinya sangat senang dapat membantu dan ikut serta dalam kegiatan TNI.

“Dalam membatu TNI mengerjakan jembatan sebagai bentuk dukungan masyarakat dalam kegiatan TMMD di daerah,  dengan dibangunnya Jembatan dengan panjang 11 meter tersebut, menggantikan jembatan lama yang sudah tua,” kata Hansel.

Dijelaskan Hansel, Ada dua jembatan yang dibangun melalui kegiatan fisik TMMD 109 Kodim 1205 Sintang. Satu jembatan sudah selesai. Ini jembatan kedua yang masih pada tahap pengerjaan. Sejauh ini pengerjaan sudah pada pondasi jembatan. Pengerjaaan jembatan dimulai dari pembokaran jembatan lama. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai