Breaking News

,

Pengecatan Bentuk Tanda Pembangunan RTLH di TMMD Bakal Rampung



KARANGANYAR, LARAS POST - Memasuki minggu ketiga pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, yang dilaksanakan di Desa Jatiwarno, Jatipuro, Karanganyar. Beberapa  rehap rumah tidak layak huni (RTLH) akan segera rampung.

Hal ini terlihat dalam beberapa hasil perehapan  RTLH yang dilakukan oleh Satgas TMMD dan warga sekitar. Wargapun sudah mulai terlihat tersenyum lebar untuk menanti pembangunan rumah mereka dari program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar tersebut. 

Dari 10 unit program perehapan RTLH yang direhab mayoritas sudah pada tahap akhir pekerjaan. Contohnya perehapan RTLH rumah milik Ariyadi Dusun Trugo tampak sudah berakhir. Beberapa Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan warga hanya melakukan pembersihan sisa-sisa bangunan.

“Mulai dari kemarin kami bersihkan sisa-sisa bangunan dan saat ini sudah kami lakukan pengecatan, tinggal nanti untuk finishing saja dan kemudian pemilik rumah nanitnya akan bisa menikmati pembangunan tersebut,” Prada Bagus. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai