Breaking News

,

Pengerjaan TMMD 109/Sintang Terkendala Curah Hujan Tinggi

Suasana banjir di lokasi TMMD Reguler ke-109.

SINTANG, LARAS POST - Anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 dalam mengerjakan pekerjaan fisik jalan penghubung Desa Tirta Karya menuju Desa Wira Yuda, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan oleh Kodim 1205/Sintang harus menghadapi berbagai kendala, diantaranya Curah hujan yang masih cukup tinggi akhir-akhir ini membuat anggota satgas TMMD reguler ke-109 mengeluarkan tenaga yang cukup extra untuk menjalankan tugas dalam mensukseskan kegiatan TMMD kali ini.

Tidak hanya itu kondisi lokasi kegiatan kini ada yang sudah mulai terendam banjir, pasalnya sungai Ketungau yang ada disekitar lokasi sudah mulai meluap, akibat curah hujan yang cukup tinggi, kemarin (27/09/2020).

Hal ini tentu menjadi kendala guna pengerjaan dari kegiatan TMMD tersebut.

Anggota Satgas TMMD 109/Sintang, Serda Irwan mengaku bahwa dirinya bersama rekan-rekan dilapangan harus melewati banjir untuk menuju lokasi pengerjaan jalan di desa Wirayuda menuju Desa Tirta Karya tersebut.

Ia munuturkan bahwa  perlu extra hati-hati untuk  melewati jalanan banjir ini, karena terkadang banyak lubang besar yang tidak terlihat, apalagi kita melewatinya dengan menggunakan sepeda motor.

Akan tetapi kondisi ini tidak menyurutkan semangat Serda Irwan dan anggota satgas lainnya untuk tetap semangat menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Sementara itu menurut Plt.Kades Tirta Karya Asius Culi pihaknya sangat mengapresiasi positif kegiatan TMMD reg 109/Sintang, menjelaskan pihaknya berharap agar semua pihak dapat bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan TMMD 109/Sintang ini sampai selesai, dan efek positifnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,harapnya. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai